4.6( 8864)
Jumat, 08 Maret 2013

TRUE LOVE STORY

Waktu dulu,20 thn yang lalu..
Saya pernah ngotot mencintai dan nembak cewek beberapa kali,justru saya sering mendapatkan penolakan dan kegagalan cinta..dan itu membuat saya sering KECEWA,FRUSTASI dan PUTUS ASA dalam urusan cinta..

Tapi pada saat saya mulai pasrah,dan tdk pernah mikirin tentang cewek dan cinta..saya di pertemukan dengan seorang gadis cantik nan anggun..meski pada akhirnya tumbuh cinta lagi dalam diri saya..dan saya jatuh cinta lagi untuk kesekian kalinya..meski saya sangat mencintainya,saya tidak terlalu ngoyo dan ngotot untuk mendapatkan cinta dan merebut hatinya..

Apalagi waktu pertama kali ketemu dengan saya,
Gadis itu sudah punya tunangan..
Pilihan kedua orang tuanya..
Seorang pria yang jauh lebih mapan dan lebih sukses di bandingkan saya,
Meski begitu,saya tetap tenang,ikhlas dan pasrah..

Saya tidak merasa takut kehilangannya..
Saya juga sudah siap untuk kecewa dan terluka..
Saya hanya memiliki sebuah keyakinan,
Bahwa jika Gadis itu adalah jodoh saya,
Maka dia akan menjadi milik saya.. itu saja..

Seiring waktu berjalan..
Saya memberanikan diri untuk menyatakan cinta padanya..

Dan Alhamdulillah,
Cuma dengan SELEMBAR KERTAS dan sebait PUISI CINTA,
Dia mau menerima cinta saya apa adanya..
Dan memilih saya sebagai pendamping hidupnya..

Lebih memilih saya yang seorang KULI BANGUNAN,
Dibandingkan tunangannya yang seorang INSINYUR dan KEPALA CABANG sebuah perusahaan besar..

Meski pada akhirnya ada hati yang kecewa dan terluka,
Tapi itulah misteri dan romantika hidup yg kita tidak pernah tahu ada rahasia besar apa yang tersembunyi di balik setiap peristiwa..

"Life is Vibration Game" itu benar adanya..

Semoga kisah ini menginspirasi dan memotivasi anda yang sering merasa gagal dalam hal cinta..
Yang merasa kecewa,frustasi dan putus asa dalam urusan cinta..

Sahabat..
YAKIN dan PERCAYALAH,
Slalu ADA CINTA untuk anda..
CINTA SEJATI akan menghampiri hidup anda,
Jika hati anda senantiasa DAMAI dan PENUH CINTA..!

GA PERCAYA..? COBALAH..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;