4.6( 8864)
Jumat, 08 Maret 2013

THE POWER OF FOCUS!

Barusan buah hati saya Aina Aziz Lutfiani memberikan Kartu Tanda Peserta SNMPTN 2013..
Dan memberikan laporan kepada saya..

Dari 1 sekolahnya,kata wali kelas dan kepala sekolahnya,
Hanya anak saya yang pilihan Universitas dan Program Studinya CUMA 1 Universitas dan 1 Program Studi..

Pilihannya cuma masuk UI dgn Program Studi Ilmu Psikologi.

Sedangkan teman2 yg lainnya kebanyakan pilihannya 2 Universitas dengan 2 s/d 4 Program Studi..

waktu di tanya wali kelas dan di panggil kepala sekolahnya untuk memastikan kesungguhan anak saya,
Anak saya di tanya:
"Memangnya kamu sdh YAKIN dgn pilihanmu..? mengapa kamu ga membuat pilihan cadangan spt teman2 kamu..? kan klw kamu ga diterima di UI masih ada kemungkinan di terima di Universitas yg lain dengan program studi yg lainnya..?"

Dan anak saya menjawab:
"Dari mulai masuk sekolah ini,saya sudah SANGAT YAKIN bisa masuk UI Pak..bahkan saya sudah merasa kuliah disana..kata Papah saya,FOKUS ITU mengalahkan segalanya..Pada saat pikiran kita terus menerus hanya fokus pada 1 hal tertentu,maka itu akan menjadi NYATA..Pikiran bawah sadar akan bingung pak,klw terlalu banyak pilihannya..ga jelas apa mau kita..apalagi alam semesta raya..bingung mau memprosesnya..karna keinginan dan permintaan kita ga spesifik dan detail apa maunya.."

Hhmm..
DASAR ANAK PROVOKATOR..!
Langsung saya peluk dgn penuh cinta anak saya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;