4.6( 8864)
Jumat, 08 Maret 2013

FORCE VS POWER

Anak pertama saya Aina Aziz Lutfiani adalah 'praktisi vibrasi otodidak' yg sudah sering mempraktekan langsung dan mendapatkan banyak keajaiban-Nya..

Dari sejak masih SD,SMP dan hingga saat ini kelas 3 SMA,
Anak saya ini sudah mempraktekannya..

Waktu mau masuk SMAN 5 Tambun Bekasi,
Teman2nya banyak yg ikut bimbel agar bisa masuk sekolah negeri favorite..tapi anak saya tidak mau ikut2an, anak saya sangat santai dan yakin sekali tanpa bimbel dia bisa masuk sekolah negeri favorite..

Dan ternyata dia bisa masuk sekolah negeri favorite spt yg impiannya..dan anehnya,teman2 yg dulu banyak ikut bimbel malah nilainya kurang memuaskan dan tidak lulus seleksi..

Sekarang,
Dia sedang mempraktekannya lagi..
Teman2nya sibuk ikut bimbel dll,anak saya memilih untuk belajar mandiri..

"Kata Papah saya, klw kita pakai POWER(Ikhlas,Pasrah,Tenang,Suka-Cita),dan menjaga perasaan untuk tetap dalam frekwensi DAMAI dan PENUH CINTA,maka Dunia dan Seisinya sesungguhnya sudah berada dalam genggaman tangan kita.."

"Kata Papah saya,Kekwatiran,Kecemasan,Ketakutan,Keraguan adalah SENJATA PALING AMPUH untuk menghancurkan Cita-cita,Tujuan dan Impian Hidup kita.."

"Makanya,saya ga mau ngotot dan maksa untuk masuk SNMPTN 2013 dengan merancang banyak skenario untuk mensiasatinya..saya ga terlalu mikirin,mau lulus seleksi atw tidak,di terima atw tidak,saya ga terlalu berharap..diterima syukur ga di terima ya syukur..semuanya saya serahkan Allah SWT.."

"Allah SWT lebih tahu yang terbaik buat hidup saya..klw saya diterima ya pasti itu adlh yg terbaik buat saya..klw pun sy ga diterima,ya pasti Allah lebih tahu jika itu bukan yg terbaik buat saya..jadi di terima ga diterima saya YAKIN semuanya adalah YANG TERBAIK BUAT SAYA.."

Ini adalah jawaban anak saya waktu,beberapa guru menanyakan kembali kenapa anak saya kok cuma 1 saja pilihannya..Untuk ikut SNMPTN 2013 kenapa ga membuat plan A,plan B,plant C,plan D dst..

Dan karna beberapa guru dan wali kelasnya sudah pernah ikut pelatihan dan seminar saya,sambil tersenyum mereka berkata:
"DASAR ANAKNYA PROVOKATOR..cara ngomongmu itu PERSIS KAYAK PAPAHMU..!"

Laporan anak saya hari ini,membuat saya semakin yakin..
Anak saya ini berbakat untuk menjadi..MASTER PROVOKATOR !

0 komentar:

Posting Komentar

 
;