4.6( 8864)
Jumat, 08 Maret 2013

PENGONTRAK YANG AROGAN DAN LUPA DIRI!

Alhamdulillah..Barusan selesai menangani therapy client..

Sebelum menangani client,
Ada kejadian 'sangat lucu' menimpa saya,
Saat saya mau parkir mobil di depan Ruko /klinik saya sendiri,
Tempat parkir penuh mobil dan motor,
Ternyata Klinik Gigi sebelah ruko saya lagi kebanjiran pasien,
Hingga kendaraan pasiennya meluber ke depan ruko / klinik saya..

Lalu dengan santai saya 'mengalah' dan mencari parkiran di belakang ruko, di situ saya lihat ada lahan kosong nganggur..

Baru 10 menit saya parkir,
Tiba2 karyawan saya tergesa2 datang ke lantai atas bilang,
"Pak,ada orang marah2 di bawah,katanya mobil bapak ga boleh parkir di situ!"

Spontan saya langsung turun ke bawah,
Ternyata benar sekali..ada bpk2 usia sekitar 65 thn-an,
Marah2 kepada saya dengan tangan menunjuk kemuka saya,sambil matanya merah melotot..
"Anda tahu ga,itu tanahnya siapa?,parkir sembarangan..!!!,itu tanah saya,jangan parkir seenaknya tanpa ijin yang punya..!!!"

Dan saya langsung bergaya seperti orang jepang,
Mengangguk2an kepala sambil mengepalkan tangan..
"Ampuni saya pak,maafkan saya pak..saya tidak tahu klw itu tanah milik bpk..ampun ya pak..maaf ya pak..!"
Dan saya terus mengangguk2 sambil membungkukkan badan dan tangan sy menyembah2..

Eh,bpk tua itu malah tambah sewot..
"Anda maunya apa? anda mau mengolok2 saya..?!"

"Lho bpk ini gmn sih,saya kan sdh minta maaf,kok bpk malah tambah marah2..?"

"Anda jangan keterlauan,klw minta maaf yg biasa saja,itu sama saja ngeledek saya..!"

"Lho bukannya bpk yg keterlauan,saya parkir baru 10 menit saja bpk mara2nya spt ini,pdhl tempat parkir saya sendiri di pakai orang saja saya ga permasalahkan..makanya saya nyari parkir di tempat lain.."

"Itu urusan anda,bukan urusan saya..!" org tua itu makin sewot..

"ya sdh klw begitu saya permisi mau mindahin mobil saya pak, takutnya bpk nanti kena stroke klw marah2 terus sama saya..ngomong2 bpk marah2 ini sdh lbh dari 20 menit..dan itu bahaya buat orang seusia bpk.." saya langsung bergegas mindahin mobil ke tempat lain.

Saya lihat bpk tua itu sepertinya agak shock mendengar kata2 saya..

Hhmm..
Sepertinya org tua itu kurang kasih sayang dan cinta..
Kasihan sekali dia..

Sahabat..
Bagi saya,sangat lucu sekali jika seseorang mengaku2 memiliki tanah di bumi Allah ini..

Memangnya sejak kapan,kita pernah mengadakan transaksi jual beli tanah dengan Allah..?
Apakah Allah SWT pernah memberikan sertifikat HAK MILIK / KEPEMILIKAN TANAH kepada kita..?
Bukannya kita semua ini CUMA NGONTRAK di bumi Allah..?

Hhmm..KASIHAN dan LUCU SEKALI ORANG TUA INI.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;