4.6( 8864)
Jumat, 08 Maret 2013

APA TOLOK UKUR SUKSESMU..?

Pada saat sesi acara seminar entrepreneurship hari ini,
Seorang peserta bertanya kepada saya,
"Pak,saya penasaran..menurut bapak TOLOK UKUR KESUKSESAN itu seperti apa?,saya tahu setiap orang memiliki cara pandang dan standar kesuksesan berbeda-beda..
Nah,menurut bapak sendiri bagaimana?" tanya anak muda tersebut sangat serius sekali,terlihat dari tatapan mata dan ekspresi wajahnya.

"Menurut saya ya? klw menurut saya SEDERHANA SAJA..
Saya bisa MERASA BAHAGIA SEKARANG itu adalah sukses buat saya,
Setiap saat setiap detik saya bisa meraih kesuksesan dengan mudah,
Cukup saya bisa BAHAGIA TANPA SEBAB,dan BAHAGIA TANPA SYARAT itu adalah SUKSES BESAR bagi saya.."

"Bisa tetap BERLAKU JUJUR kepada diri sendiri,TETAP SETIA dijalan Tuhan,
Dan bisa MENSYUKURI NIKMAT TUHAN yang sangat berlimpah ruah di dalam diri,
Adalah KESUKSESAN YANG LUAR BIASA bagi saya.."

"KESUKSESAN SEJATI bagi saya bukanlah saya bisa GANTI MOBIL BARU yang lebih mewah,GANTI RUMAH BARU yang lebih besar,luas dan megah..,
Tapi cukup setiap hari setiap saat saya bisa mengganti PRIBADI saya yang lama,
Menjadi PRIBADI BARU yang lebih SEHAT,lebih BAIK, dan lebih HEBAT dari sebelumnya..!"

"Jawaban saya mungkin tidak memuaskan anda,Tapi saya berharap anda bisa merenungi maknanya.." Kata saya

"Terima kasih pak,jawaban bapak di luar dugaan saya.."
Anak muda tersebut tersenyum gembira.

Hhmm..
Itu menurut saya,
Bagaimana menurut anda..?

Salam KACAMATA CINTA..!
:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;