4.6( 8864)
Selasa, 26 Februari 2013

KACAMATA CINTA

Dulu saya pernah mengalami betapa hidup begitu PAHIT nya,
Seakan-akan bumi ini sangatlah SEMPIT,
Setiap memandang kehidupan dunia hanya KEGELAPAN YANG ADA..

Dulu saya sering merasa kehidupan ini TIDAKLAH ADIL bagi saya,
Saya merasa kehidupan yang baik dan indah TIDAK PERNAH BERPIHAK kepada saya,
Hari-hari yang saya jalani begitu BERAT dan HAMPA rasanya..

Saya senang sekali gonta-ganti kacamata,
Kadang saya pakai KACAMATA :
KECEWA,
TERLUKA,
SAKIT HATI,
PUTUS ASA,
DENDAM,
BENCI,
AMARAH,
RASA BERSALAH,
Dll..

Tapi sejak saya menggunakan KACAMATA CINTA,
Sekarang hidup dan kehidupan saya LEBIH BERMAKNA dan PENUH WARNA..

Di dalam setiap kejadian dan peristiwa,
Di dalam diri setiap manusia,
Di setiap sudut hidup dan kehidupan dunia,saya bisa MELIHAT :
Ada KEINDAHAN dimana-mana..
Ada CINTA dimana-mana..
Ada TUHAN dimana-mana..

Sehingga RASA BAHAGIA menjadi teman akrab saya,
RASA IKHLAS menjadi hobby saya,
RASA SYUKUR menjadi kebiasaan baru saya..

Hhmm..
GA PERCAYA..? COBALAH..!

Salam KACAMATA CINTA..! :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;